Dimulai “Penjualan Lokal” Kini Master Plywood Ekspor Triplek ke Somalia

16 April 2024

Master Plywood adalah produsen kayu lapis terkemuka di industri dan pemasok selama bertahun-tahun dengan kualitas yang baik, dapat dipercaya dan harga yang wajar yang didirikan pada tahun 2011 dan berbasis di Jakarta, Indonesia, yang memiliki beberapa gudang di sekitar Jakarta dan Tangerang, kami memproduksi kayu lapis kami di Jawa Timur.

Seiring berjalan waktu, penjualan terhadap pangsa local yang terus meningkat menjadikan kami untuk berkembang pesat lebih baik dan lebih maju. Salah satu Keputusan untuk melakukan penjualan ekspor selain pendapatan yang cukup baik untuk pertumbuhan ekonomi dan menarik calon konsumen pangsa triplek pada kancah internasional untuk menjadikan kami salah satu dari supplier terbaik yang mereka miliki.

Penjualan Triplek Ekspor ke Somalia saat ini untuk kebutuhan PT. USL di Somalia. PT USL ini sudah melakukan pembelian untuk Triplek Ekspor selama dua kali, dengan hasil yang cukup baik dan waktu produksi yang cukup. Untuk pembelian pertama yang dibeli oleh PT USL yaitu Triplek Albasia Falcata Grade UTY BTR dengan ketebalan 4mm x 1220mm x 2440mm dan 6mm x 1220mm x 2440mm dengan kuantitas 3240 Pcs pada bulan Juni di Tahun 2023.

Ditahun berikutnya, yakni pada 2024 sekitar bulan Maret PT USL melakukan pembelian kembali kepada Master Plywood yang dipercayai sebagai supplier terbaik mereka untuk menjadikan supplier untuk kebutuhan Triplek Ekspor. Triplek yang saat ini dipesan oleh PT USL yaitu Triplek Mixed Light Hardwood Grade UTY BTR dengan ketebalan 4mm x 1220mm x 2440mm dan 6mm x 1220mm x 2440mm dengan kuantitas 4075 Pcs.

Harapan besar yang kami miliki untuk memasuki pangsa pasar Internasional semakin baik di tahun 2024 ini dengan tetap menjaga kualitas, packing dan harga yang terbaik untuk pangsa local dan internasional.

Untuk harga triplek yang kami jalankan ekspor ke Somalia, cukup relative murah dan juga dengan kualitas yang cukup baik, bagi teman-teman yang memiliki calon konsumen untuk kebutuhan triplek namun masih memiliki kesulitan untuk mendapatkan supplier triplek untuk kancah internasional Master Plywood siap menjadi salah satu supplier triplek terbaik kalian untuk memenuhi kebutuhan dari calon konsumen.

triplek ekspor 4mm, triplek ekspor 6mm, triplek ekspor falcata, triplek ekspor mlh, supplier triplek ekspor jakarta, supplier triplek ekspor jawa timur, supplier triplek ekspor 2024, supplier triplek ekspor 2024, triplek ekspor falcata 4mm, triplek ekspor falcata 6mm, triplek ekspor mlh 4mm, triplek ekspor 6mm, harga triplek ekspor 4mm, harga triplek ekspor 6mm