Uniknya Triplek Jenis Semi Meranti dengan berbagai kebutuhannya!

24 Juli 2023

Uniknya Triplek Jenis Semi Meranti dengan berbagai kebutuhannya!

Triplek Semi Meranti atau disebut dengan Meranti Campur merupakan jenis dari Multiplek atau Plywood yang dibuat dari kombinasi serat-serat kayu dan kulit kayu yang berlapis-lapis dan kemudian dipress menggunakan tekanan yang sangat tinggi. Triplek atau multiplek mempunyai tekstur yang rapat dan kuat dengan lapisan permukaan luar lebih kuat daripada lapisan tengahnya. Triplek Semi Meranti atau Meranti Campur ini terbuat dari bahan kayu Meranti Campur dan Campuran kayu lainnya seperti kayu sengon, alba dan dilapisi bahan utama yaitu meranti.

Ukuran Triplek Semi Meranti dan triplek lain pada umumnya yaitu : 1220mm x 2440 mm dengan ketebalan yang bervariasi dari 3mm sampai 25mm.

Selain dari dimensi yang sangat unik, Triplek Meranti Campur atau Semi Meranti memiliki 2 jenis grade yang berbeda loh, yaitu Meranti Campur Packing Grade dan Juga Uty Grade, dan yang pastinya memiliki perbedaan yang sangat signifikan terhadap grade keduanya.

Triplek Meranti Campur Packing Grade

Triplek Jenis ini merupakan triplek jenis semi meranti yang sering digunakan untuk kebutuhan konstruksi, seperti cor, pembuatan bedeng, dan juga dapat digunakan untuk membuat packaging suatu barang/produk yang beresiko terhadap benturan. Triplek Meranti Campur Packing Grade ini memiliki permukaan yang kasar (depan dan belakang), Namun walaupun permukaan kasar belum di sending triplek ini termasuk yang memiliki ketahanan yang sangat kuat dibandingkan triplek jenis sengon atau albasia falcata. Berbicara mengenai ketahanan dan kekuatan triplek meranti campur packing grade tidak lepas dari kepadatan yang dimiliki oleh triplek meranti campur packing grade tidak padat dan bergelombang terhadap permukaan depan dan belakangnya.

Triplek Meranti Campur Uty Grade

Triplek Jenis ini merupakan jenis semi meranti pada umumnya, kegunaannya pun hampir sama dengan triplek meranti campur packing grade. Triplek meranti campur uty grade yaitu berbahan dasar kayu keras meranti campur dan campuran kayu lainnya seperti sengon dan albasia falcata. Pada permukaan yang dimiliki oleh MC uty grade ini lebih baik dibandingkan dengan Meranti Campur Packing Grade. Walaupun terbilang belum di sanding, namun MC Uty Grade ini memiliki permukaan yang lebih baik dan ketahanan yang sangat kuat dibandingkan triplek MC Packing Grade dan Albasia Falcata. Selain terbilang lebih kuat, triplek MC Uty Grade ini memiliki layer triplek yang lebih padat dibandingkan triplek Meranti Campur Packing Grade. Pada umumnya, triplek MC Uty digunakan untuk kebutuhan konstruksi, cor, dan kebutuhan seperti flooring yang paling utamanya.

Daftar Harga Triplek Meranti Campur Packing Grade dan Uty Grade 2023

Triplek Meranti Campur Packing Grade

3mm    : 45.000,- / Pc

4mm    : 51.500,- / Pc

5mm    : 72.000,- / Pc

8mm    : 81.000,- / Pc

9mm    : 100.500,- / Pc

12mm  : 120.000,- / Pc

15mm  : 158.000,- / Pc

18mm  : 181.000,- / Pc

21mm  : 317.000,- / Pc

25mm  : 342.500,- / Pc

Triplek Meranti Campur Uty Grade

8mm    : 102.000,- / Pc

9mm    : 113.500,- / Pc

12mm  : 148.000,- / Pc

15mm  : 184.000,- / Pc

18mm  : 210.500,- / Pc

Berikut daftar harga untuk Triplek jenis semi meranti Packing Grade dan Uty Grade, untuk harga tersebut kalian bisa dapatkan free ongkir untuk Jabodetabek Area lho, dengan syarat dan ketentuan yang berlaku! Selain harga yang affordable, kalian juga bisa dikirimkan untuk potongan sample jika kalian membutuhkan sebagai bahan refrensi produk triplek kami. Nah, selain Jenis Triplek Semi Meranti Campur Packing Grade dan Uty Grade. Kita juga memiliki banyak pilihan triplek untuk kebutuhan bekisting, furniture, dan juga untuk kebutuhan Ekspor! Yuk konsultasikan kebutuhan triplek/multiplek kalian ke admin konsultan kami di WhatsApp (0811 1801 680)