5 Alasan Penting Untuk Memutuskan Memilih Triplek Melamine

8 Juni 2023

Salah satu bahan bangunan atau bahan furniture yang sering dipakai yaitu Multiplek atau triplek. Multiplek atau triplek terbuat dari lapisan kayu. Pasti kita sudah tidak asing dengan yang namanya multiplek atau triplek, namun apakah kita sering mengetahui atau mendapatkan informasi terkait triplek / multiplek melamin?

Triplek melamine memiliki bahan dasar triplek yang menggunakan polyester dan melamine, triplek melamine yang cocok untuk digunakan seperti furniture: lemari, laci atau beberapa kitchen set.

Nah, banyak alasan penting yang harus kita putuskan untuk memilih Triplek melamine sebagai kebutuhan untuk furnitur. Yuk disimak beberapa alasannya!

Harga melamin sangat murah

Dengan berbagai keunggulan yang dimiliki oleh triplek melamine, ternyata masih cukup terjangkau dan tidak terlalu mahal dibandingkan triplek lainnya seperti Film Face dan Full Meranti. Kisaran harga triplek melamine, bisa disimak sebagai berikut:

Triplek Melamine - Satu Sisi

Triplek Melamine - 122 x 244 cm - 9 mm : 189.000

Triplek Melamine - 122 x 244 cm - 12 mm : 227.000

Triplek Melamine - 122 x 244 cm - 15 mm : 255.500

Triplek Melamine - 122 x 244 cm - 18 mm : 291.000

Triplek Melamine - Dua Sisi

Triplek Melamine - 122 x 244 cm - 9 mm : 245.000

Triplek Melamine - 122 x 244 cm - 12 mm : 272.000

Triplek Melamine - 122 x 244 cm - 15 mm : 366.000

Triplek Melamine - 122 x 244 cm - 18 mm : 391.000

Memiliki permukaan yang halus

 Keunggulan dari permukaan triplek melamine yaitu halus dan sangat licin, hal ini mengalami perbedaan yang cukup signifikan dari beberapa triplek kayu yang permukaannya kasar. Selain memiliki kelebihan permukaan yang licin, triplek melamine juga mudah dibersihkan jika terkena noda / tinta seperti spidol

Warna triplek melamine terbilang cukup awet

Permukaan triplek melamine yang licin dan halus ini disebabkan karena proses finishing yang baik dan menjadi salah satu kemudahaan bagi yang melakukan pengerjaan finishing itu sendiri. Warna pada melamine akan menjadi sangat elegant dan rapi karna tidak ada rongga-rongga cat. Hasilnya pada tripleks melamine bisa bertahan sampai beberapa tahun kedepan

Proses penggunaan melamine sangat mudah

Perbandingan antara triplek melamine dan triplek kayu lainnya itu cukup signifikan, karena jika menggunakan triplek kayu lainnya dengan permukaan yang kasar, para pengguna wajib mengamplas permukaan dan sisi samping dari triplek kayu sendiri, namun hal ini cenderung membuang waktu dan tenaga. Namun, jika menggunakan triplek melamine itu sangat mudah karena proses finishing melamin yang sangat mudah dan licin jadi tidak diperlukan untuk mengamplasnya lagi.

Triplek melamine disebut dengan triplek yang multifungsi

Selain dari proses finishing dan penggunaan yang sangat triplek melamin yang sangat mudah, triplek melamine juga dikategorikan sebagai triplek multifungi karena digunakan sebagai pelapis bagian dalam atau belakang lemari dan laci. Permukaan yang halus bisa dimanfaatkan untuk papan tulis seperti disekolah, tempat les dan sepanjang dinding.

Nah, ternyata banyak alasan untuk memutuskan menggunakan triplek melamine sebagai bahan furniture, jadi menarik bukan! Bagi kalian yang memiliki kebutuhan untuk triplek melamine Master Plywood akan siap untuk mensupply triplek melamine ke Jabodetabek dan Seluruh kota di Indonesia lho, yang pastinya dengan harga yang sangat negotiable dan juga kualitas yang selalu di utamakan! Ada banyak pilihan dan ketebalan triplek melamine dan harga yang sangat bervariasi. Yuk, hubungi Admin kami untuk konsultasi kebutuhan triplek melamine-mu. Admin Erik (+62 895-2918-0559)^^

triplek melamine, trimin 9 mm, trimin 12mm, perusahaan triplek kayu, triplek melamine murah, triplek melamine awet, triplek melamine kuat, triplek halus, triplek awet, triplek 18 mm, triplek 15 mm, triplek multifungsi, triplekjakarta, triplekjawatimur, manufaktur triplek melamine, triplek kayu melamine murah, triplek melamine jakarta